Sabtu, 03 April 2010

Domain Gratisan

Pengan punya domain gratisan?? Gimana caranya?? Gampang, namun sebelumnya mari kita pelajari apakah domain itu.

Domain adalah alamat pada web. Contoh domain yang paling terkenal dan terus diakses hingga saat ini adalah www.google.com, www.facebook.com, dan lain-lainnya. Begitu banyak penyedia jasa untuk domain yang ada didunia ini shingga kita bisa memilih mana yang sesuai dengan kriteria dan keinginan kita. Namun dari itu semua ada hal yang harus terlebih dahulu kita pikirkan. Yaitu seberapa mudahnya domain itu diingat oleh para pembaca. Oleh karena itu saya menganjurkan untuk memberi nama domain dengan singkat dan kata yang gampang diingat saja.


Sudah tau apa itu domain?? Sekarang waktunya untuk memperkenalkan domain gratisan yang dapat dimanfaatkan secara gratis. Terlalu banyak domain yang ada dan kita berkewajiban untuk membayarnya pertahun. Namun kali ini saya akan memperkenalkan situs yang membuat kita memiliki domain dengan nama atau keinginan sendiri dengan gratis serta kita dapat memanagenya sesuka hati kita.

Apakah situsnya??

Domain gratisan beralamat di www.co.cc ini sangat mudah dimanfaatkan. Selain itu domain ini juga friendly dan gampang digunakan. Kita hanya diharuskan sign up dan mencari nama untuk domain kita sendiri dan bebas memanagenya sendiri. Tapi yang perlu diingat, alamat dari domain kita akan terhosting dengan akhiran .co.cc. bukan .com, .co.id, .net, .org, dan lainnya.

Penasaran??
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar