Minggu, 01 Februari 2009

Ahmadinejad : David di tengah angkara Goliath Dunia


Buat kamu-kamu pecinta sejarah dan yang mengidolakan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad kudu punya buku ini. Buku ini memaparkan tentang sekilas riwayat hidup Presiden Iran yang sangat memukau dunia itu. Baik memukau takjub akan keberaniannya melawan seluruh intimidasi Amerika, maupun takjub akan kisah yang fenomenal latar belakang Presiden Iran ini.

Dibuku ini diceritakan tentang asal Presiden Mahmoud Ahmadinejad hingga sosok patriotiknya membela negara saat diserang oleh Irak, negara tetangganya. Karir Presiden ini melesat pesat setelah sukses menjadi Walikota Teheran dengan berbagai macam kebijakannya yang sangat luar biasa dan tak biasa dilakukan pejabat lain.\

Dibuku ini juga dipaparkan sebuah pertanyaan yang hingga saat ini tidak pernah dapat dijawab Amerika sang Adi kuasa itu.

Katanya,:"Jika nuklir ini dinilai jelek dan kami ddak boleh menguasai dan memilikinya mengapa kalian sebagai negara adikuasa boleh memilikinya? Sebaliknya, jika teknonuklir ini baik untuk kalian, mengapa kami tidak boleh juga memakainya?"


Dijamin gak bakalan nyesel deh baca buku ini. Malah kamu-kamu akan berfikir mencari tandingan figur pemimpin yang mana yang mampu melawan fenomenal yang sangat luar biasa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar