Minggu, 15 Februari 2009

Antara Persahabatan dan Cinta

Persahabatan dan Cinta selalu menjadi dilema dalam kehidupan manusia. Tetapi tahukah anda betapa lebih saling terikatnya Persahabatan dan Cinta?? Namun lebih dari apapun, persahabatan adalah hal yang lebih berharga dari Cinta.

Cinta tak kan pernah bisa berdiri tanpa persahabatan. Namun persahabatan tetap berusaha berdiri walaupun tanpa didasari dengan cinta.

Ketika cinta menyapa hati manusia, kita pasti merasakan ribuan bunga-bunga asmara yang mekar jauh direlung hati kita. Namun jarang sekali ada orang yang tetap bertahan kepada persahabatannya. Cinta lebih mendominasi dan mendominasi serta mulai menyingkirkan persahabatan. Namun persahabatan berusaha tegar dan memilih untuk mengalah.

Namun ketika cinta membutuhkan pertolongan, cinta datang dan selalu mencari pertolongan pada persahabatan. Karena ketulusan persahabatan, persahabatan menyingkirkan dendam dan sakit hatinya dan berusaha menolong cinta. Namun ketika cinta sudah tidak membutuhkan pertolongannya, cinta pergi meninggalkan persahabatan dan pergi menemui kegembiraan.

Persahabatan tetap diam. Persahabatan tetap mencoba mengerti. Persahabatan akan terus tetap menanti. Didalam penantiannya persahabatan bertemu dengan waktu dan waktu menceritakan rahasia terbesarnya kepada persahabatan. Waktu memberitahukan bahwa ia akan merubah segala hal yang ada disekitarnya tanpa disadari oleh siapapun.

Kemudian waktupun berlalu. Saat itu perubahan datang dan terasa mengenai cinta. Segala hal yang ada didalam cinta meluap hilang entah kemana. Sedangkan persahabatan? Persahabatan tetap ada dan setia serta tetap tidak berubah hingga kapanpun.



Demikian sedikit kisah tenang cinta dan persahabatan. Namun semuanya tergantung ada pribadi masing-masingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar