Kamis, 29 Januari 2009

Aku Ingin

Aku ingin menjadi seperti mentari
Mentari yang tak pernah henti tuk menerangi dunia ini
Walaupun begitu banyak sumpah serapah yang membenci sengatannya
Namun ia tetap terus bersinar menerangi setiap orang tanpa pandang bulu..

Aku ingin menjadi seperti rembulan
Rembulan yang terus berusaha untuk menerangi malam
Walaupun sebenarnya ia tahu
bahwa ia tak kan mungkin menerangi malam dengan sinar peraknya..

Aku ingin seperti bumi
Bumi yang tak pernah angkuh terhadap siapapun
Bumi yang slalu bersedia menanggung beban manusia
Walaupun diantaranya ada yang memaki bagian penampakannya..

Aku ingin menjadi bintang
Bintang yang senantiasa menghiasi malam
Bintang yang tak pernah marah ketika ditinggalkan pengagumnya
Juga tak pernah marah ketika awan gelap mengusirnya..

Aku ingin..
Tapi aku tak berdaya..

Aku terlalu redup tuk menyinari orang lain..
Aku terlalu gelap untuk menjadi petunjuk..
Aku begitu pemarah terhadap apa yang tak sesuai denganku..
Dan Aku terlalu tak sempurna tuk menjadi itu..





Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!

1 komentar: